Notification

×

Iklan

Iklan

H. Akhmad Marjuki PLT Bupati Kab.Bekasi Razia Tempat Hiburan Malam

Saturday 13 November 2021 | November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T04:23:05Z
KAB.BEKASI, ONLINE NASIONAL - H Akhmad Marjuki PLT Bupati  Bersama Jajaran Porkopimda Kabupaten Bekasi pada Jumat malam 12 nopember 2021 menggelar Operasi PPKM razia terhadap pelanggaran protokol kesehatan (prokes) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Bekasi.

H Ahmad Marjuki PLT kab. Bekasi di dampingi oleh kombes Pol Hendra Gunawan Kapolres Metro Kabupaten Bekasi dan Dandim 0509 Memimpin Operasi Razia Tersebut.

Sebelum Razia operasi di Gelar, Jajaran Porkopimda kab Bekasi, menggelar apel di halaman Hotel Sahid Lipo Cikarang, Apel di pimpin. Langsung oleh PLT kab Bekasi H Akhmad Marjuki sekaligus untuk memberikan arahan kepada jajarannya terkait Operasi PPKM tersebut.
Usai Apel, puluhan Pasukan anggota yang terdiri dari Satpol PP, dinas Sosial, Tim dari kesatuan Polres Kab.bekasi TNI, langsung bergerak cepat turun kelokasi Sasaran yang sudah di Targetkan.

Razia di awali mulai tempat Hiburan yang berada di Mh Thamrin Lipo Cikarang,  di lokasi itu ada tiga tempat Hiburan malam yang jadikan Target sasaran dan  langsung di segel oleh Petugas gabungan Porkopimda kab.bekasi.di saksikaj oleh PLT Bupati Kab..Bekasi dan unsur Porkopimda Kab.bekasi

Menurut "PLT BUPATI kab.Bekasi " Saat ini masih Suasana PPKM, meski kab.Bekasi sudah masuk level.Satu, ia bersama porkopimda, dan satpol pp dan PM ingin menegakan Perda dan perkada kab.bekasi jangan sampai  penyebaran covid 19 ini masih meraja lela"
Menurutnya ia akan menutup tempat tempat hiburan yang sekiranya dapat berpotensi dan di sinyalir adanya Praktek asusila, Marjuki juga akan menertibkan Tempat tempat hiburan lainya.yang tidak memiliki ijin, Tegasnya "

Intinya, pemerintah Kabupaten Bekasi di bawah kepemimpinan H Akhmad Marjuki akan menegakan aturan di masa pandemi Covid-19, dan akan terus bergerak sampai dengan masa PPKM berakhir. "terangnya "
×
Berita Terbaru Update