Notification

×

Iklan

Iklan

PT Atlasindo Utama Perbaiki Jalan Kiloan Meter Bantu Warga Cintalaksana

Friday 3 September 2021 | September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T12:08:32Z

 

KARAWANG, ONLINENASIONAL.COM - Warga desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru Karawang Jawa Barat, sangat mengapresiasi program corporate social responsibility atau CSR yang di berikan oleh Pt. Atlasindo Utama yang telah membangun jalan desa sepanjang kiloan meter. Yang dulunya jalan utama warga itu hanya menggunakan urugan bebatuan dan terkadang berlubang dan becek saat musim penghujan, kini berubah menjadi jalan coran hotmix. Sehingga warga bisa menikmati jalan tersebut di berbagai kondisi, dan tak khawatir menemui jalan becek dan berlubang saat musim penghujan datang.



Aman Suprato salah seorang warga desa cintalaksana, merasa sangat senang dengan bantuan CSR yang di terima dari Pt. Atlasindo Utama ini, yaitu berupa perbaikan jalan desa yang dulunya sulit untuk dilalui oleh kendaraan baik roda empat maupun roda dua, namun kini dengan adanya pembuatan jalan desa ini, dapat menunjang roda perekonomian warga dan juga moda transpotrasi lainnya. Selain memberikan bantuan CSR berupa pembuatan jalan desa, CSR Pt. Atlasindo Utama juga membantu warga membangun solokan atau jalan air saat musim penghujan tiba.



Namun semenjak adanya penutupan tambang Pt. Atlasindo Utama sejak dua tahun yang lalu, kini warga belum lagi menerima manfaat CSR dari Pt Atlasindo Utama, warga sangat berharap agar pertambangan di Pt Atlasindo Utama ini bisa segera kembali beroperasi, oleh karena itu warga meminta kepada Bupati karawang agar segera memberikan ijin pertambangan Pt Atlasindo Utama untuk segera kembali beroperasi seperti biasanya. Selain memberikan bantuan CSR kepada warga, Pt Atlasindo Utama juga merupakan ladang mata pencarian bagi warga sekitar untuk mernggantungkan hidupnya, serta untuk memulihkan roda perekonomian warga sekitar desa cintalaksana. ( Tim Liputan )

×
Berita Terbaru Update