Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Karawang Berikan Piagam Juara Festival Mural Goyang Karawang 2021

Monday 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T03:53:54Z
KARAWANG - Masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Karawang ke 388 Tahun Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama muralis Kabupaten Karawang menggelar gebyar "Festival Mural Goyang Karawang 2021" yang di selenggarakan di halaman Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (26/09/2021).

Di malam harinya Kapolres Menghadiri pengumuman para pemenang Festival mural dan berkesempatan memberikan hadiah kepada para juara mural.

Kapolres karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan alhamdulillah dari awal pelaksanaan sampai pengumuman pemenang Festival mural berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Kepada temen temen mural tentunya kedepan akan ada ruang yang akan di berikan oleh pemerintah daerah karena ini adalah suatu kreasi atau espresi seni dari temen temen mural," ujar Aldi.

Selanjutnya dikatakan Aldi, pihaknya tidak melarang kegiatan kesenian mural, sebaliknya, pembinaan dan ruang terhadap seniman mural akan terus-menerus ia sediakan di tempat yang semestinya.

"Harapan ketika temen temen mural ingin mengekspesikan seninya itu harus pada tempatnya jangan sampai malah merusak keindahan kota atau hal lain yang bisa merugikan karena ekspesi ini kebangkitan kita semua untuk pembangunan ke arah kamtibmas dan untuk ke arah kebaikan," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update