Notification

×

Iklan

Iklan

Geram dengan Penistaan Agama, KAMI Tuntut DPRD Karawang Turun Tangan

Friday 3 September 2021 | September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T03:33:19Z
KARAWANG - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dikomandoi Elyasa Budianto akan mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Karawang, KAMI berserta puluhan aliansi lainnya disebutkan akan menuntut DPRD Karawang agar responsif terhadap kasus penistaan agama.

"DPRD Karawang, ketua Pendi Anwar itu kan muslim, tunjukkan keberpihakannya kemana," Kata Elyasa Budianto kepada awak media di DPRD Kabupaten Karawang, Rabu, (2/09/2021).

Ia mengatakan, alasan pihaknya menggeruduk DPRD Karawang karena sikap tak bergeming DPRD, terhadap kasus penistaan agama.

"Kami ingin DPRD Kabupaten Karawang responsif, itu Abu Janda sudah dilaporkan banyak pihak kenapa tak kunjung di proses hukum, sementara Mr. Kece pun bisa di tangkap oleh aliasi mualaf di Aceh lalu dibawa ke kepolisian, ini Abu Janda meresahkan tak kunjung di penjara," kata Elyasa.

Selain itu, ia memaparkan KAMI menaruh harapan kepada pihak kepolisian dan DPRD Kabupaten, saat ini, kata Elyasa, para wakil rakyat itu seolah tak mau menyuarakan aspirasi KAMI.

"Inilah yang membuat kami, kita turun sendiri mencari keadilan, untuk menyuarakan suara KAMI perihal penistaan agama kepada pemerintah, dalam hal ini melalui para wakil rakyat di DPRD," kata Elyasa Budianto.
×
Berita Terbaru Update