Notification

×

Iklan

Iklan

Usaha Ditengah Pandemi, Tokoh Pemuda Karawang ini Pilih Jualan Buah

Friday 20 August 2021 | August 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T08:51:27Z
KARAWANG - Sukses menjalankan bisnis alat pancing, Karyanto Kurniawan warga Karawang Jawa Barat kembali memulai peruntungan baru dengan membuka agen buah-buahan yang ia bernama G. Goo Fresh.

Kepada OnlineNasional.com, Yanto sapaan akrabnya menuturkan bisnis agen buah yang kini digelutinya tidak luput dari peranan salah seorang kerabatnya yang telah lebih dulu sukses menjalankan bisnis serupa.

"Saya termotivasi akan kesuksesan teman, dengan berjualan buah-buahan, mudah-mudahan kesuksesan itu saya gapai juga," ujarnya. Jumat, (20/8/2021).

Dikatakan Yanto, di tengah situasi pandemi memilih berjualan buah-buahan merupakan langkah tepat, karena masyarakat kini mulai mementingkan asupan tubuh dengan mengkonsumsi buah-buahan.

"Sejak ada Covid-19 masyarakat sekarang banyak yang rutin mengkonsumsi buah,  terbukti dengan ramai pembeli setiap hari mencari aneka buah-buahan," imbuhnya.

Masih kata Yanto, produk yang ia pasarkan merupakan buah lokal dan import. Ia menjamin buah yang dijajakan olehnya adalah buah dengan kualitas terbaik.

"Saya ingin jadi penjual yang jujur, setiap hari selalu memastikan produk yang saya jual kualitasnya oke," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update