Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Vaksinasi, Kapolsek Klari Minta Warga Ikut Ajak Keluarga

Thursday 12 August 2021 | August 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T07:20:06Z
KARAWANG - Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama bersama Bapulbaket Intelkam Asep Saeful Z meninjau pelaksanaan vaksin keluarga di Klinik Andina, Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Dalam kedatangannya, Ricky sempat berdialog dengan warga setempat dan mengucapkan terimakasih kepada yang telah hadir untuk mengikuti pelaksanaan vaksin keluarga.

"Mudah-mudahan masyarakat di sini tetap bugar dan sehat setelah vaksin, dan kalau ada keluarga yang belum vaksin, tolong diajak suruh ikut vaksin juga," tutur Ricky dilokasi. Kamis, (12/8/2021).

Pada kesempatan yang sama, Ricky mengimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Tidak lupa Ricky juga mengingatkan ditengah situasi PPKM Darurat level 3, masyarakat dapat mengurangi mobilitas guna meminimalisir penyebaran virus Corona.

"Tetap gunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, agar terhindar dari Covid-19, juga hindarkan diri kita dari kerumunan agar tidak terpapar virus," tambahnya. 

Diketahui, vaksin keluarga merupakan kegiatan yang diusung Pemkab Karawang, bertujuan memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19. Adapun hal tersebut guna mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang digaungkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. (Rin)
×
Berita Terbaru Update