Notification

×

Iklan

Iklan

Sri Rahayu Agustina Reses dan Sosialisasi pencegahan covid 19 bersama Satgas Covid 19 Karawang.

Thursday 5 August 2021 | August 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T04:21:06Z
KARAWANG- Anggota DPRD Proponsi Jawa Barat, Hj Sri Rahayu Agustina, SH melaksanakan reses III tahun sidang 2020/2021, di kantor Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten karawang Rabu pagi 4/8/21. Acara reses tersebut di awali dengan sambutan kepala desa margakaya Engkos Kosasih, Dalam sambutannya Engkos mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan DPRD Propinsi Jawa Barat yang sudah tidak asing lagi, selain asli warga kabupaten karawang juga beliau aktif turun ke masyarakat dan sangat santun, bahkan beliau tak segan segan membantu masyarakat khususnya masyarakat kabupaten karawang.

Engkos juga sangat sangat berterima kasih kepada wakil dewan dapil X beserta dengan satgas covid 19 dalam upaya sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19 yang sedang terjadi di indonesia khsusnya di kabupaten karawang yang sempat mengalami zona hitam dan merah di mana banyaknya mobilisasi kendaraan dari luar kabupaten karawang masuk. selain itu banyaknya warga yang maninggal bahkan sempoat mengalami 50 orang warga meninggal dunia akibat covid 19.

sementara itu Sri Rahayu Agustina, SH dalam sambutannya dirinya sebagai perwakilan dewan dapil X Purwakarta - Karawang Jawa Barat berharap dalam reses ini yang di hadiri oleh perangkat desa serta tokoh masyarakat desa dengan menerapkan protokol kesehatan. Dimana kepal desa dan perangkat desa lainnya serta tokoh masyarakat desa untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat banyak untuk selalu menjaga kesehatan, seperti memakai maskaer saat keluar rumah, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu Sosialisasi terkait Pencegahan dan penyebaran Covid 19 juga di sampaikan oleh satgas covid 19 kabupaten karawang yakni DR. Endeng SH,MH sebagai kepala bidang perundang undangan daerah kabupaten karawang. Endeng menyampaikan kepada peserta reses untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat bahwa masyarakat jangan takut untuk di vaksin, dimana vaksin untuk membuat kekebalan dalam tubuh kita. 

×
Berita Terbaru Update