Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sakit Mitra Family Salurkan CSR untuk Pukesmas di Karawang

Friday 13 August 2021 | August 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T10:58:55Z
KARAWANG - Rumah Sakit Mitra Family menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Karawang di Plaza Pemda Karawang, Jumat (13/8/2021).

Tampak Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh, Direktur RS Mitra Family dr. Nina Rosyina, MARS, kepala puskesmas, dan rekanan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen RS Mitra Family yang membantu Pemkab dalam penanganan Covid-19.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Karawang berterima kasih dan menghaturkan penghargaan setinggi-tingginya atas CSR yang diberikan oleh RS Mitra Family,” kata Aep.

Dijelaskan Aep, pemkab tidak bisa bekerja sendiri dalam menangani persoalan pandemi Covid-19, dibutuhkan sinergitas dan kerjasama dari berbagai pihak, termasuk peran rumah sakit swasta.

Dilokasi yang sama, Direktur RS Mitra Family, dr. Nina Rosyina, MARS, menjelaskan, pihaknya memberikan CSR kepada Pemkab Karawang untuk nantinya disalurkan kepada pukesmas.

"Sasaran kami memberikan CSR ini untuk pukesmas, karena pukesmas adalah layanan kesehatan pertama bagi masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Nina menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19.

"Sudah menjadi komitmen kami (RS Mitra Family) untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19," kata dia.

Sementara, Kepala Pukesmas Klari dr. Sondang mengungkapkan terimakasih atas bantuan CSR dari pihak RS Mitra Family.

"Terimakasih kepada RS Mitra Family yang telah berkontribusi membantu pemerintah, nakes, dan khusus kami selaku intansi dari pihak Pukesmas, saya juga haturkan terimakasih semua pihak yang telah bersama-sama mengatasi situasi pandemi ini," tandasnya. (Rin)
×
Berita Terbaru Update