Notification

×

Iklan

Iklan

Reses, Sri Rahayu Agustina Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melawan Covid-19

Thursday 5 August 2021 | August 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T23:57:01Z
KARAWANG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar Sri Rahayu Agustina melaksanakan giat Reses III tahun sidang 2020/2021 di aula kantor Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Kehadiran Sri disambut baik Desa Margakaya Engkos Kosasih, turut mendampingi Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Karawang Endeng.

Dikatakan Sri, saat ini pemerintah pusat maupun daerah hingga desa masih mengutamakan perihal penanganan pandemi Covid-19.

"Semua elemen saat ini bergerak melawan pandemi, sebab virus ini berbahaya bagi kesehatan jika sudah terpapar, khususnya bagi yang memiliki riwayat sakit, oleh karenanya, kita harus sehat, bersama melawan Covid-19," beber Sri.

Sementara itu, Kades Margakaya Engkos Kosasih menambahkan bahwa masyarakat dan aparatur desa tetap harus menjaga protokol kesehatan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bu Dewan karena sudah memilih Desa Margakaya menjadi lokasi reses dan sosialisasi pencegahan Covid-19, dan ilmu yang di dapat hari ini akan kami sampaikan kepada masyarakat Margakaya," kata Engkos.

Di kesempatan yang sama, H. Endeng mengatakan masyarakat wajib mentaati aturan tentang prokes maupun PPKM Darurat. Ia juga mengimbau agar masyarakat jangan takut di vaksin.

"Pemerintah melakukan upaya terbaik bagi masyarakat, salah satunya dengan program vaksinasi, jangan takut vaksin, juga jangan mudah terpengaruh oleh berita yang belum jelas kebenarannya, jangan termakan hoaks," tandasnya.
×
Berita Terbaru Update