Notification

×

Iklan

Iklan

PPKM Level 3, Polsek Klari Woro Woro Warga untuk Patuhi Prokes

Sunday 22 August 2021 | August 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T15:58:19Z
KARAWANG - Secara mobiling, Polsek Klari Polres Karawang berkerjasama dengan TNI dari Koramil 0412/Klari Satpol PP dan Intansi terkait melaksanakan giat operasi Woro Woro PPKM Level 3 dengan menyisir beberapa titik objek vital di Wilayah Hukum Polsek Klari, Sabtu, (21/08/2021) malam.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama dengan lebih dulu menyambangi perumahan klaster, kemudian menyisir jalan desa hingga titik akhir di Pasar Kosambi.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka upaya menegakan aturan PPKM Darurat Level 3 serta mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19.

“Disamping itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi sekarang ini terutama ketika beraktivitas diluar rumah," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama petugas gabungan membubarkan kerumunan juga mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, serta membagikan masker.

“Kami bagikan masker kepada para pedagang pasar Kosambi, para pengguna jalan, dan juga memberikan imbauan kepada warga yang kedapatan melanggar prokes karena tidak memakai masker, agar kedepan untuk selalu menggunakan masker,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, giat operasi rutin dilaksanakan sebagai implementasi program PPKM Darurat level 3, selain membagikan masker, juga dilakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah.

“Kegiatan bertujuan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, juga kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes, serta berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.
×
Berita Terbaru Update