Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Klari Bersama PT. Toyota dan Apindo Gelar Vaksinasi Masyarakat

Saturday 21 August 2021 | August 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T14:31:51Z
KARAWANG - Polsek Kabupaten Karawang menggelar vaksinasi dan baksos bersama PT. Toyota dan Apindo, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oWakil Bupati Karawang H. Aep Saepuloh, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subarnoto, Dandim O604 Karawang diwakili Danramil Klari Kapten Inf. Sukarya. Ketua DKP Apindo Karawang H. Abdul Syukur. Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, Lo Wil Klari dr. Nanik D. Poerwoko Deni Manager PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago dalam keterangan pers mengatakan, ia berharap dengan adanya bantuan vaksinasi dan donasi sembako di area wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang ini dapat terasa manfaatnya bagi warga yang pada akhirnya dapat berdampak pula bagi pemulihan Indonesia. Dimana Vaksinasi Masyarakat ini menargetkan sebanyak 1500 Dosis dan masing – masing dari ke 3 Titik Lokasi saat ini yaitu Kec. Klari (500 Dosis) – Kec. Telukjambe Timur (500 Dosis) dan Kec. Tempuran (500 Dosis) untuk warga masyarakat usia 13 tahun keatas.

Sementara Kapolres Karawang AKBP Aldi Subantoro menjelaskan bahwa percepatan Herd Imunity terus dilakukan dengan Program Vaksinasi Nasional dan Kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk terus mendukung penuh upaya Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 serta memberikan perlindungan bagi warga masyarakat.

“Untuk mendukung percepatan pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity) hal ini dinilai perlu dimassifkan vaksinasi massal untuk semua masyarakat, termasuk para pekerja di kawasan industri. Vaksinasi itu penting dan utama, serta menjadi kunci bagi pemulihan ekonomi di tengah pandemi virus covid – 19.l,” ujarnya.

Dilokasi, Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh menuturkan Pemkab Karawang menargetkan diakhir bulan Agustus 2021 harus mencapai 30% dan hingga saat ini Dosis 1 sudah mencapai 26 % dan Dosis 2 sudah mencapai 11 persen.

"Kami bersama TNI – POLRI dan Instansi terkait selalu membantu apa yang menjadi kekurangan dilingkungan Industri baik obat-obatan, kami Pemda siap mensuplaynya.” ucapnya.
×
Berita Terbaru Update