Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Karawang Gelar Vaksinasi Drive Thru

Tuesday 24 August 2021 | August 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T10:57:36Z
KARAWANG - Polres Karawang bekerjasama dengan perusahaan retail Lotte Mart melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara gratis di area parkir Lotte Mart, Karawang Timur, Senin (24/8/21).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Wakapolres Kompol Faisal Pasaribu dan Kasatlantas AKP Rizky Adi Saputro beserta jajaran personil meninjau langsung kegiatan vaksinasi Mobile Presisi Drive Thru tersebut.

Dikatakan Aldi, pelaksanaan vaksinasi mobile presisi drive thru bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat.

"Sebagai upaya kami Polres Karawang mempercepat pelaksanaan vaksinasi, demi mendukung program pemerintah," ujarnya.

Dijelaskan Adi, serbuan vaksinasi dilaksanakan di beberapa titik oleh Pemkab Karawang, Kodim 0604 Karawang, Polres Karawang dan Apindo, termasuk vaksin Drive Thru yang akan berlangsung hingga 25 Agustus 2021.

"Pelaksanaan vaksin drive thru ini tujuannya untuk masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu atau waktu luang," kata Aldi.

Masih kata Aldi, pelaksanaan vaksin ini sebuah inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mengikuti program pemerintah dan pelaksanaan vaksin ini selama dua hari dengan target 150 dosis perhari.

"Pelaksanaan vaksinasi secara Drive Thru ini berjalan sesuai dengan rencana, agar herd immunity masyarakat Karawang lebih kuat dan sehat," jelasnya.

Sementara itu, Agus salah satu peserta vaksin mengatakan ia berterima kasih kepada polres Karawang yang telah memberikan fasilitas berupa vaksin Drive Thru.

"Alhamdulillah saya sudah di vaksin, saya ucapkan terimakasih banyak buat Polres Karawang yang sudah menyelenggarakan vaksin gratis, dan alhamdulillah prosesnya pun cepat tidak menunggu lama jadi tidak menimbulkan antrian panjang," ucapnya.
×
Berita Terbaru Update