Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas Karawang Terima Bantuan CSR Berupa Alat Test Antigen.

Monday 23 August 2021 | August 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T04:58:43Z
Lapas Karawang Terima Bantuan CSR Berupa Alat Test Antigen bagi Warga binaan.

Karawang, Senin 23 Agustus 2021 Pukul 08.00 telah dilaksanakan Serah Terima Bantuan berupa 100 Pcs Alat Test Rapid Antigen dari Bank BRI KC Karawang kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang yang bertempat di Ruangan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Samihardjo selaku Plh. Kalapas yang didampingi oleh Kamesworo selaku Kepala Seksi Binadik Lapas Karawang. Adapun dari pihak Bank BRI diwakili oleh Achmad Ramadhan selaku Manager pemasaran konsumer  dan Farid asisten manajer pemasaran dana beserta Jajarannya.

Menurut PLH Samihardjo dirinya sebagai perwakilan dari pihak Lapas Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak Bank BRI yang telah memberikan bantuannya berupa Alat Test cepat antigen bagi Warga Binaan yang ada di Lapas Karawang dan semoga kerja sama yang baik selama ini antara lapas Karawang dan BRI KC Karawang semakin baik lagi. Tutur Samihardjo

Sementara itu Achmad Ramadhan menuturkan, " semoga bantuan yang kami berikan setidaknya dapat membantu Lapas Karawang dalam menghadapi Pandemi Covid 19 yang trendnya pluktuatif seperti saat ini. Dan Harapan besar bagi kami semoga Lapas Karawang selalu kondusif dan diberikan kesehatan baik para Pegawainya maupun Warga Binaannya. ( Team liputan )

×
Berita Terbaru Update