Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, DPD Partai Golkar Karawang Bagikan Sembako di Karangpawitan

Friday 20 August 2021 | August 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T09:29:28Z
KARAWANG - Jumat Berkah DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menyambangi Kampung Tegal Tanjung Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Jumat, (20/08/2021).

Pada kesempatan itu, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menyapa warga dengan membagikan 100 paket sembako.

"Kami DPD Partai Golkar kabupaten Karawang  beserta jajaran pengurus yang di komandoi oleh ketua H. Sukur Mulyono, datang untuk bersilaturahmi, juga memberikan sedikit bantuan yang mudah mudahan dapat bermanfaat," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Asep Syaripudin. 

Menurutnya, ditengah situasi pandemi saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk tetap melanjutkan kehidupan, mengingat kondisi PPKM yang membuat aktivitas masyarakat jadi terbatas.

Partai berlambang pohon beringin ini terbilang sering mengunjungi pemukiman di kelurahan Karangpawitan, kesempatan itu tak dilewatkan oleh warga setempat untuk menyapa dan menyambut kedatangan pengurus DPD Partai Golkar.

Di tengah-tengah kegiatan, Asep Ibe begitu biasa ia disapa, memberikan motivasi untuk tetap semangat melewati kondisi ini.

"Masyarakat di sini harus tetap sehat, tetap semangat, kami partai Golkar akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan senantiasa bersama masyarakat Kabupaten Karawang," ujarnya.

Sementara, Encep salah seorang tokoh warga setempat mengucapkan terimakasih kampungnya dikunjungi DPD Partai Golkar Karawang.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar Kabupaten Karawang yang sudah datang ke kampung kami, ini bukan sekali pernah juga waktu itu ada rombongan Golkar kemari, mudah-mudahan jajaran pengurus partai Golkar tetap sehat, sukses dalam lindunganan Allah," ucapnya.
×
Berita Terbaru Update