Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Antri Untuk Dapatkan Gas Oxygen di Karawang

Thursday 8 July 2021 | July 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T11:02:33Z
KARAWANG, Belasan warga dari berbagai daerah di kabupaten Karawang rela mengantri sejak pagi pukul 07.00 wib, hanya untuk mendapatkan antrian gas oxygen yang saat ini sangat di butuhkan baik buat keluarganya yang sedang melakukan isolasi mamdiri maupun buat sebuah klinik yang sedang menanangani pasien. Antrian ini terlihat di jalan Arief Rahman hakim  dimana pemandangan antrian isi ulang gas Oxygen sudah berlangsung sejak dua Minggu yang lalu, di mana kasus covid 19 terus meningkat di kabupaten Karawang.

Selain terjadinya pemandangan antrian untuk mendapatkan isi ulang gas Oxygen, menurut salah satu warga Asep warga Telagasari selain harus mengantri  hargapun mengalami kenaikan sebesar 5000 rupiah persekali isi ulang  dengan ukuran 1 M3. Biasanya warga harus mengocek uang sebesar 25 ribu namun sejak 2 Minggu terakhir warga harus rela membayar isi ulang gas Oxygen dengan harga 30 ribu rupiah per sekali isi ulang tabung gas oxygen ukuran 1M3.

Adapun untuk ukuran 1M3 gas Oxygen bisa di gunakan 3 sampai 3 jam tergantung dari kebutuhan pasien saat melakukan perawatan. Untuk itu warga berharap pendemi vovid 19 di kabupaten khususnya di Indonesia cepat berlalu. ( Team liputan )


×
Berita Terbaru Update