Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Aep Bagikan Ratusan Paket Sembako di Cikampek

Saturday 24 July 2021 | July 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T14:31:41Z
KARAWANG - Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh membagikan ratusan paket sembako di kantor kecamatan Cikampek, Sabtu, 24 Juli 2021.

Diungkapkan Wabup Aep, sebanyak 287 paket sembako akan di salurkan untuk masyarakat kecamatan Cikampek yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

"Sesuai arahan ibu Bupati, bantuan sembako ini untuk pasien yang isoman, tidak hanya di Cikampek, paket sembako ini pun akan bagikan untuk masyarakat di kecamatan lainnya di kabupaten Karawang," ujarnya.

Dijelaskan Wabup, bantuan sembako itu berisi bahan pangan seperti beras, gula, mi instan, sarden yang bersumber dari dana CSR perusahaan.

Wabup berharap, bantuan sembako itu bisa meringankan beban masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya, Wabup Aep mengimbau para kepala desa di Cikampek berserta Satgas Covid tingkat desa maupun kecamatan untuk sigap dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19.

"Jangan abai, warga yang sedang isoman harus dilakukan tracing dan testing untuk memutuskan mata rantai penyebaran, karena untuk mengatasi pandemi ini dibutuhkan sinergitas dari semua pihak," paparnya.

Di lokasi yang sama, Kriswanto Kades Cikampek Timur mengucapkan terimakasih atas langkah pemerintah kabupaten di masa PPKM darurat.

"Alhamdulillah, Pak Wabup Aep tadi membagikan ratusan sembako yang diterima langsung oleh camat Cikampek, untuk desa Cikampek Timur sendiri akan kami bagikan kepada warga, sesuai data dari Satgas desa yang saat ini tengah isoman," tandasnya.
×
Berita Terbaru Update