Notification

×

Iklan

Iklan

Sejuk! 5 Restoran Outdoor di Bogor Ini Punya Panorama Bukit dan Persawahan

Saturday 3 July 2021 | July 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T14:50:04Z



Jakarta - 

Bogor merupakan surganya restoran dan kafe berkonsep outdoor. Beberapa restoran ini menawarkan panorama bukit dan sawah yang asri dan indah.

Restoran dan kafe berkonsep outdoor kini menjadi pilihan banyak orang di tengah pandemi. Area outdoor dirasa dapat memberikan sirkulasi udara yang lebih aman, meskipun harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di Kota Hujan, Bogor kamu akan menemukan banyak restoran dan kafe yang berkonsep outdoor. Ada yang menyuguhkan pemandangan bukit, hutan pinus, persawahan hingga perkebunan yang hijau.

Berikut 5 restoran dan kafe berkonsep outdoor di Bogor:

1. Kopi Tubing

Sejuk! 5 Restoran Outdoor di Bogor Ini Punya Panorama Bukit dan PersawahanSejuk! 5 Restoran Outdoor di Bogor Ini Punya Panorama Bukit dan Persawahan Foto: Instagram @kopitubing


Kopi Tubing merupakan salah satu restoran berkonsep outdoor yang ada di Bogor. Tepatnya di Kecamatan Pamijah. Restoran ini didirikan pada 19 Desember 2020 lalu.

Suasana Kopi Tubing sangat asri seperti di pedesaan karena terdapat persawahan yang luas. Selain itu, di Kopi Tubing juga terdapat aliran sungai yang cukup deras.

Biasanya sungai tersebut digunakan untuk arung jeram oleh wisata Cikuluwung River Tubing. Menu-menu yang ditawarkan juga beragam. mulai dari gurame salad mangga, udang telur asin, ayam pandan dan lain-lain.

Kopi Tubing
Jl. Gn. Menir, Ciasihan
Telepon: 0811-1120-729
Jam Buka: 08.00 - 21.00

Baca Juga: Bisa Makan sambil Piknik dan Mancing Seru di Ruang Terbuka

2. Pelangi Cafe & Resto

Sejuk! 5 Restoran Outdoor di Bogor Ini Punya Panorama Bukit dan PersawahanSejuk! 5 Restoran Outdoor di Bogor Ini Punya Panorama Bukit dan Persawahan Foto: Instagram @pelangicafeofficial


Di kawasan Sukaraja kamu akan menemukan restoran berkonsep outdoor lainnya. Restoran tersebut dikenal bernama Pelangi Cafe & Resto. Restoran ini memiliki gaya bangunan yang kekinian dan instagramable.

Pada bagian outdoornya beralaskan rumput. Di sana juga tersedia bean bag untuk tempat pengunjung bisa duduk sambil menikmati suasana asri di sana. Dan tentunya sambil menikmati kuliner juga.

Untuk menu, Pelangi Cafe & Resto menawarkan roti bakar, mie yamin, mini burger, butter rice, fish shashlik, beef slice dan aneka minuman yang segar. Mulai dari kopi, teh dan mojito.

Pelangi Cafe & Resto
Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawa
Jam Buka: 10.00 - 20.00

×
Berita Terbaru Update