Notification

×

Iklan

Iklan

Innalillahi Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Sunday 4 July 2021 | July 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T01:19:51Z


Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis yang juga politisi Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7) subuh.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun pada Minggu 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis sahabat Jane Shalimar, Elisya Olive di akun Instagramnya dikutip WJtoday.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.

Diketahui, Jane Shalimar dikabarkan positif Covid-19. Dia juga sempat mengalami gejala berat saat di Rumah Sakit Fatmawati.

Hal itu diketahui saat Olive, sahabat Jane Shalimar menceritakan kondisi ibu satu anak itu. Diketahui, Jane Shalimar pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021 lalu.

"Gejalanya langsung berat, aku belum tahu dari dokter ada bawaan apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya," kata Olive.

Olive juga menceritakan bahwa Jane Shalimar sempat mengalami gejala batuk hingga sesak napas. Melihat kondisinya tersebut, akhirnya Jane Shamilar sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit. Usai dibawa kembali ke rumah karena melihat keadaan rumah sakit yang terlalu ramai, kondisi Jane ternyata makin semakin parah.

"Sebenarnya sudah sempat dirawat di UGD di rumah sakit, sudah sempat nih, cuma penuh terus, Kan di UGD juga kan kesal, pulanglah, pulang malah ngedrop, benar-benar drop banget," paparnya.***

×
Berita Terbaru Update