Notification

×

Iklan

Iklan

Di Depan Kantor Bupati, Kantor Hukum Arya Mandalika Bagikan Paket Sembako

Saturday 24 July 2021 | July 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T07:01:50Z

KARAWANG - Kantor Hukum Arya Mandalika kembali membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat, Jumat, 23 Juli 2021.

Dalam melaksanakan kegiatan sosial tersebut, pihaknya menggandeng para Jurnalis Karawang yang tergabung dalam Media Center Arya Mandalika, untuk bersama-sama membagikan paket sembako tersebut.

Untuk menentukan titik lokasi, Arya Mandalika sengaja membagikan paket sembako tersebut di area sekitar Plaza Pemda Kabupaten Karawang lantaran miris, masih banyak masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah.

“Kami berterima kasih kepada Kantor Hukum Arya Mandalika yang telah membantu kami, bantuan sembako ini sangat bermanfaat, dimana sebelumnya masyarakat di Jatirasa Tengah, Timur, dan Barat belum menerima bantuan. Termasuk dari Pemerintah,” ujar Edi, Warga Jatirasa.

Ditempat yang sama, Managing Partner Arya Mandalika Law Office, Hendra Supriatna, SH. MH. mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Ia berharap, melalui Kantor Hukum Arya Mandalika, masyarakat yang terdampak PPKM Darurat ini dapat terbantu dengan penyebarkan paket sembako hingga ke seluruh Kecamatan di Kabupaen Karawang.

“Saya berharap bantuan ini bisa kami salurkan ke seluruh Kecamatan di Karawang, karena jangan sampai kota ini yang berjuluk lumbung padi, tapi masih ada warga yang kelaparan, jangan sampai ada warga yang busung lapar,” tegasnya.

Disinggung perihal soal bagi-bagi sembako di depan Kantor Pemkab Karawang, secara singkat Hendra berujar, agar menyita perhatian sebab yang terpenting adalah tergugah hatinya untuk ikut membantu mengentaskan warga yang kelaparan ditengah Pandemi Covid-19.

×
Berita Terbaru Update