Notification

×

Iklan

Iklan

Wisata Pulau Leebong Belitong, Maldivesnya Indonesia

Friday 18 June 2021 | June 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T06:29:51Z

 


Pulau Leebong merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Pulau Belitung yang memiliki keindahan serta fasilitas yang keren. Seperti apa?

Meski banyak masyarakat Belitung yang belum mengetahui Pulau Leebong, namun kebanyakan orang luar daerah sudah banyak yang tahu dan menjadi tujuan destinasinya. Pulau Leebong ini termasuk trip yang elite karena biaya yang lumayan hal itu lumrah karena fasilitas, pelayanan, serta keindahan yang ditawarkan begitu sangat baik.

Beberapa artis dan tokoh penting juga pernah trip ke Pulau Leebong ini bahkan tempat ini pernah dijadikan video klip. Mengenai lokasinya, Pulau Leebong ini terletak di Pengantongan dekat pelabuhan Ru' Belitung.


Jarak yang ditempuh juga tidak jauh dari Pelabuhan Ru' ke Pulau Leebong hanya sekitar 20 an menit menggunakan perahu boat yang muat sekitar 20 orang. Di dalam boat pun telah tersedia alat untuk keselamatan laut seperti pelampung jaket. Trip ke Pulau Leebong ini sangatlah worth it karena harga sangat sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, kita hanya perlu membayar satu kali paket saja maka akan mendapatkan fasilitas di dalamnya ada spot foto yang instagramable, sepedaan di tengah pulau, pedal boat, makanan enak dan lengkap, mengunjungi chicas beach yang letaknya di Pulau Lebong tinggal jalan kaki atau sepedaan, bermain volley pantai, penginapan.















































Untuk fasilitas umum, sudah ada colokan charger hp, musholla hingga kendaraan sepeda. Untuk info lengkapnya kalian bisa kunjungi website resminya.

Oke sekian dulu ulasan mengenai Pulau Leebong jangan lupa stay safe dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak agar kite terhindar dari virus corona.

×
Berita Terbaru Update