Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Karawang Ungkap Curat dan Curanmor, 16 Pelaku Diamankan

Friday 11 June 2021 | June 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T12:33:19Z

KARAWANG, 10 Juni 2021, Reksrim Polres Karawang Berhasil Mengungkap pelaku pencurian Pemberaratan dan kasus Pencurian Kendaraan sepeda motor, para pelaku di tangkap di beberapa lokasi yang berbeda, dengan modus operandi juga berbeda, "tegas AKBP.Rama Samtama Putra  S.I.K.,M.H.,M.Si.Kapolres Karawang. 16 Pelaku berhasil di amankan dalam kurun waktu 2 Minggu selama bulan Juni 2021, sejumlah barang bukti berhasil di amankan berupa, alat kejahatan, Kabel Telkom.dan Belasan Kendaraan Sepeda Motor "ungkap Rama ". 


Dalam Press Release yang digelar di Mako Polres Karawang diungkapkan,  dianataranya 5 pelaku, 2 penadah merupakan terkait kasus pencurian di PLTGU di daerah Cilamaya Karawang, yang kedua kasus pencurian kendaraan sepeda motor. sebanyak 2 tersangka berhasil diamankan dengan tkp sebanyak 3 kali didaerah di cilamaya, hasil penyidikan para pelaku mengaku beraksi di daerah kota Karawang. 

"Kasus ketiga polres Karawang juga berhasil mengungkap kasus pencurian pemberatan, atau  pencurian spesialis toko kelontong, para pelaku ini mengaku sudah 10 kali melakukan aksinya dengan sejumlah barang bukti sembako, dan kacang Ijo. Kasus kelima Polres Karawang mengungkap kasus curanmor di tempat terpisah,  4 pelaku berhasil diringkus , "menurut Rama" 3 kali tkp pelaku beraksi di daerah Majalaya Karawang, barang bukti belasan unit sepeda motor berhasil diamankan Petugas Reskim .( R-Y-U )
×
Berita Terbaru Update