Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan dan Silaturahim MBI Karawang di Gelar di Hotel Swiss Bellin Karawang

Sunday 13 June 2021 | June 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T03:31:52Z

KARAWANG, Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) mengukuhkan kepengurusan chapter baru, Chapter Karawang, di Hotel Swiss Bellin Karawang, Minggu  (13/06/2021). Pengukuhan MBI Chapter Karawang ini akan dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina MBI Pusat Bambang Soesatyo dan Ketua Umum MBI Pusat Satrio Nur Rachmanto.

Pengurus MBI Chapter KARAWANG Diketuai oleh H.M Sayegi Dewa, Dadi Mulyadi.SH.Bendara H.Oma Miharja, SH.M.H. Wakil Bendahara H.Mohammad Fathoni, SH. Kepala Divisi Touring H Beni,  Kepala Divisi Perlengkapan H Didin Ramli, Penasihat H.Aep Syaefuloh S.E.
Pembina H.Ishak Robin dan didukung beberapa bidang yang membantu aktivitas operasional komunitas MBI Chapter Karawang.


Ketua MBI terpilih mengatakan, MBI Chapter Karawang terbentuk Maret 2020, dan saat ini memiliki 35 anggota. hari Minggu tanggal 13 Juni 2021 di Kukuhkan dan di lantik.Anggota komunitas ini berasal dari berbagai merk dan model motor gede mulai dari kapasitas mesin 500 cc ke atas.mayoritas Motor besar Harley 1800 CC.

Dewa mengatakan, pasca pengukuhan ini, pihaknya akan menggelar touring bersama rencananya akhir bulan Touring ke Pangandaraan dan bulan depannya Torurig wajib, nol kilo meter ke Aceh.

"Komunitas kita tak sekadar menggelar touring. sebagai komunitas yang hadir di tengah masyarakat kita juga menggelar akan banyak menggelar kegiatan sosial seperti donor darah, donasi ke kegiatan sosial " ungkap Dewa . 

( R-Y-U )


×
Berita Terbaru Update