Notification

×

Iklan

Iklan

Masuk Gorong-gorong Cari Biawak, Pria di Jakut Malah Terjebak

Tuesday 29 June 2021 | June 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T10:39:52Z


 Jakarta - 

Seorang pria berumur 18 tahun terjebak di dalam gorong-gorong saat mencari biawak. Pria itu baru bisa keluar setelah dievakuasi petugas Damkar.


"Informasi dari warga setempat/pelapor sekitar 1 jam berapa di dalam saluran air tersebut," kata juru bicara Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Mulat Wijayanto kepada wartawan, Selasa (29/6/2021).


Peristiwa itu terjadi di gorong-gorong Jalan Danau, Jakarta Utara (Jakut), Senin (28/6). Upaya penyelamatan dilakukan beberapa petugas damkar setelah ada laporan dari warga.

Mulat mengatakan pria itu mulai mencari biawak dan masuk ke gorong-gorong pada pukul 11.00 WIB. Warga yang melihat heran mengapa korban tak kunjung keluar dari gorong-gorong itu setelah kurang-lebih 1 jam.

"Awalnya korban sedang mencari seekor biawak di dalam gorong-gorong pada pukul 11 siang. Kemudian salah satu seorang warga melihat korban tak kunjung keluar dari dalam gorong-gorong," ucapnya.

Warga yang melihat itu kemudian langsung mendatangi pos pemadam kebakaran Angke dan meminta pertolongan. Petugas damkar segera mendatangi gorong-gorong itu dan korban akhirnya bisa dibawa keluar pada pukul 17.36 WIB.

×
Berita Terbaru Update