Notification

×

Iklan

Iklan

Korban Penipuan Calo Tenaga kerja Yang Lapor Kepolres Karawang Terus Bertambah

Thursday 17 June 2021 | June 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T13:03:23Z


KARAWANG,
Korban penipuan calo tenaga Kerja asal desa warga Jayakerta, Kecamatan Jayakerta, Kabupaetn Karawang Jawa Barat, yang melapor ke Polres Karawang terus bertambah, kamis 17 Juni 2021, para korban mendatangi Unit Reskrim.

Menurut Rahman “ hari ini kamis pukul 11.00 WIB, ia datang dengan di kawal oleh sejumlah rekan rekannnya untuk membuat laporan terkait kasus penipuan dirinya, kedatangannnya untuk melengkapi data laporan rekan rekannya yang sebelumnya sempat lebih awal melaporkan kepores Karawang.

Rahman Bersama rekan rekan lainya juga membawa sejumlah barang bukti kwintasi transaki pemberian sejumlah uang yang diterima oleh Plelaku atas Nama Pandi Warga Jayakerta. “ Hari ini sebenarnya banyak korban lainya yang mau datang melaporkan kasus Penipuan tersebut, namun karena ada halangan, hanya beberapa orang saja, “Tegas Dadan dan Rahman “

Kasus ini menjadi pembelajaran buat pelakunya, agar bertangungjawab tutur Dadan “ kami Bersama rekan rekan membuat laporan agar pelaku membayar semua uang korban yang mereka ambil, kami juga memberikan kesempatan untuk Mediasi, menyelesaikan persoalan tersebut, melalui Unit Reskrim Polres Karawang yang saat ini sedang di tangani, namun jika pelaku tidak beritikad baik juga, maka seluruh korban sudah kompak, untuk melanjutkan gugatannya untuk dilanjutkan proses hukumnya kepada Kepada Penegak Hukum. “ Ucapnya “.

( R- T-U )

×
Berita Terbaru Update