Notification

×

Iklan

Iklan

Istri Yasonna Laoly Wafat, Tito hingga Pimpinan KPK Datang Melayat

Friday 11 June 2021 | June 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T04:52:23Z


Jakarta
 - Istri Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren, meninggal dunia. Sejumlah pejabat menyambangi Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di Rumah Duka Sentosa, Jumat (11/6/2021), tampak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian datang dengan menggunakan kemeja batik biru.

Menteri BUMN, Erick Thohir, kemudian terlihat tiba di Rumah Duka Sentosa tak lama setelah Tito tiba. Erick terlihat mengenakan kemeja batik hitam dan masker.

Erick Thohir terlihat keluar dari Rumah Duka Sentosa bersama dengan Ketua KPK Firli Bahuri dan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron sekitar pukul 10.15 WIB. Ibadah sesi pertama telah digelar di Rumah Duka Sentosa.

Yasonna tampak menggunakan jas hitam dan kacamata hitam. Dia terlihat beberapa kali mengusap air mata menggunakan tisu. Ibadah Penghiburan digelar di Ruang VVIP B-C lantai dasar Rumah Duka Sentosa.

Elisye meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan. Karangan bunga belasungkawa terlihat memenuhi rumah duka tempat istri Yasonna Laoly disemayamkan.

Karangan ini berjejer di area masuk-keluar Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto. Sebagian lainnya, karangan bunga ini diletakkan di depan rumah duka.

×
Berita Terbaru Update