Notification

×

Iklan

Iklan

Elisye Widya Ketaren Istri Mentri Kemenkumham di Makamkan di Pemekaman Sandiego Hills Karawang.

Saturday 12 June 2021 | June 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T14:18:23Z

KARAWANG, Jenazah istri mentri hukum dan ham yasonna laoly sabtu siang di makamkan di pemakaman sandiego hills kecamatan teluk jambe barat kabupaten karawang jawa barat, sementara pihak keluarga dan kerabat serta para staff ahli kemenkumham dan sejumlah pejabat negara turut hadir untuk mengantarkan jenazaah ke tempat pengistirahatan terakhirnya.

setelah disemayamkan di rumah duka Elisye Widya Ketaren I stri dari Mentri Hukum dan Ham Yasonna Laoly langsung dimakamkan di San Diego Hills  tepatnya di blok Sunrise bb72 nomor 2 karawang  di kecamatan teuk jambe barat kabupaten karawang jawa barat pada sabtu siang 12 Juni 2021

Jenazah Eelisye tiba di Sandiego Hills sekitar pukul 13:30 wib, selain Yasonna Laoly beserta keluarga sejumlah relasi juga hadir dalam pemakaman tersebut. Diantaranya wakil menteri hukum dan ham Edward Omar Sharif,  Hasto dari pdip dan staf kementrian hukum dan ham//

Adapun proses pemakaman juga di saksikan langsung oleh putrinya yang berada di australia dengan live streaming , acara resepsi pemakaman juga terihat secara hidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sementara itu puluhan karangan bunga juga terlihat berjajar di aera pemakaman dan terlihat juga karangan bunga dari presiden dan wakil presiden sebagai bentuk ucapan bela sungkawa kepada  keluarga  Yasonna  Laoly.

Menurut  Heni susilo wardoyo Biro Humas Kemenkumham  diketahui elisye widya ketaren meninggal dunia pada kamis,  10 juni 2021, pukul 15.25 wib di rumah sakit medistra  jakarta selatan,   jenazah  kemudian disemayamkan di rumah duka sentosa rspad gatot soebroto, jakarta pusat.  Elisye widya ketaren meninggalkan empat orang anak dan enam cucu, Elisye widya ketaren lahir di kisaran kabupaten asahan/ sumatera utara/ pada 24 desember 1945. kini jenazah di istirahatkan terkahir di pemakaman sandiego Hills karawang. ( US )


×
Berita Terbaru Update