Notification

×

Iklan

Iklan

Dewa Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua MBI Karawang

Sunday 13 June 2021 | June 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T10:25:44Z

KARAWANG, H.M Sayegi Dewa,  terpilih secara aklamasi menjadi Ketua MBI,  Motor Besar Indonesia (MBI) periode 2021-2024. Berlandaskan semangat gotong royong berupa Standing and Growing Together bersama segenap keluarga besar MBI, dari pusat hingga daerah dan dari Berbagai Element.

H.M Sayegi Dewa, Mengatakan, dirinya mengucapkan Terimakasih, ia dipercaya mendapatkan amanat menjadi ketua ( Motor Besar Indonesia ) dengan terpilih ketua MBI, " Dewa beekomitmen, akan intens membesarkan MBI Karawang, ia  juga akan mendukung pemerintah dalam mengedukasi keselamatan berlalu lintas di jalan raya. MBI akan menggencarkan standardisasi tata cara berkendara berkelompok sebagai panduan komunitas otomotif dalam melakukan berbagai aktivitasnya.

Acara pengkuhan dan Pelantikan pengurus MBI Karawang di hadiri oleh ketua umum MBI Pusat , Wakil Bupati Karawang, Aep Saefuloh sebagai penasihat MBI Kaarawang, Ishak Robin CEO Berita Media Groups sebagai Sebagai pembina MBI Karawang, juga di hadiri oleh perwakilan MBI dari berbagai daerah dan Profinsi.

Menurut Dewa "MBI berkomitmen menjadikan kegiatan touring club otomotif tak hanya sekadar sarana melepas lelah dan penat. Melainkan juga harus memberikan nilai tambah ekonomi. Antara lain dengan mempromosikan destinasi wisata yang dilalui selama touring, menjaga kelestarian lingkungan, dan memberikan bantuan sosial ke berbagai lapisan masyarakat," tegas "Dewa"

Berikut Pengurus MBI Chapter KARAWANG Diketuai oleh H.M Sayegi Dewa, Dadi Mulyadi.SH.Bendara, H.Oma Miharja, SH.M.H. Wakil Bendahara H.Mohammad Fathoni, SH. Kepala Divisi Touring H Beni,  Kepala Divisi Perlengkapan H Didin Ramli, Penasihat H.Aep Syaefuloh S.E. Pembina H.Ishak Robin dan didukung beberapa bidang yang membantu aktivitas operasional komunitas MBI Chapter Karawang.(  R-Y-U )


×
Berita Terbaru Update