Notification

×

Iklan

Iklan

Ampun dah...covid 19 klaster Industri di Karawang terus naik hingga bertengger urutan pertama meninggalkan klaster klaster lainnya.

Sunday 13 June 2021 | June 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T10:11:38Z


KARAWANG, Penyebaran covid 19 di kabupaten Karawang dua Minggu terakhir ini kembali mengalami peningkatan jumlah pasien yang terpapar covid 19. Dua Minggu terakhir ini pasca hari raya idul Fitri 2021terus bermunculan pasien covid 19 dengan berbagai klaster di kabupaten Karawang, 

Yakni klaster wisata dan klaster mudik, dan saat ini yang sempat sebelumnya di kabarkan kini tak di duga kembali mulai meningkat yakni klaster industri.

Sempat viral dari salah satu akun Sosial Media (Sosmed) bupati Cellica Nurrachadiana selaku Bupati Karawang. Dalam postingan akun tersebut di Instagramnya, Bupati perempuan  memposting beberapa photo salah satu kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) bersama Wakil Bupati dan management salah satu perusahaan yang berada di salah satu Kawasan Industri Mitra atau (KIM) di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Begitu pun dengan Wakil Bupati Karawang, diakun sosial media pribadinya  Instragram, dirinya menampilkan saat sedang  mengadakan rapat soal klaster baru yang terjadi di sebuah perusahaan PT. Yorozu Automotive Indonesia (YAI).

Satgas covid 19 berharap kepada para management perusahaan yang ada di kawasan kawsan untuk selalu melaporkan ke pihak satgas covid 19 kabupaten Karawang, agar penanganan covid 19 bisa di kabupaten Karawang bisa di minimalisir penyebarannya. Kami berharap kerjasamanya pihak perusahaan dengan satgas covid 19 kabupaten Karawang. Di mana saat ini kabupaten Karawang sudah terus meningkat jumlah warga yang terpapar covid 19.

×
Berita Terbaru Update