Notification

×

Iklan

Iklan

67 WARGA KECAMATAN RENGASDENGKLOK POSITIF COVID 19, 6 MENINGGAL DUNIA

Friday 11 June 2021 | June 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T06:47:43Z
KARAWANG, Jumat 11 Juni - Kasus terkonfirmasi positif covid 19 di wilayah Kecamatan Rengasdengklok terus mengalami lonjakan, dalam tiga minggu terakhir usai hari raya Idul Fitri sudah mencapai 67 kasus, dengan angka kematian mencapai enam orang. 

Camat Rengasdengklok Sri Redjeki lonjakan kasus covid 19 di wilayah kecamatan Rengasdengklok, diakibatkan oleh tiga klaster yaitu, klaster mudik, Klaster piknik dan klaster keluarga, angka yang terbanyak yaitu dari klaster mudik dan klaster piknik yang terjadi di dusun warudoyong desa rengasdengklok selatan.

Dari enam puluh tujuh kasus terkonfirmasi positif covid 19, tersebar di enam desa yaitu desa rengasdengklok selatan, Rengasdengklok Utara, Kertasari, Amansari, Dewisari dan desa Dukuh karya. 

Selain itu camat Rengasdengklok Sri Redjeki, kebanyakan dari warga yang terkonfirmasi positif covid 19, merupakan orang tanpa gejala atau OTG sehingga kebanyakan dari warga menjalani isolasi mandiri di sebuah madrasah ibtidaiyah dan juga sebagian warga memilih untuk menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing - masing.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari warga yang menjalani isolasi mandiri, pihak kecamatan Rengasdengklok mendirikan dapur umum dan untuk kebutuhan dapur, sebagian disuplai pihak kecamatan dan sebagian dari swadaya masyarakat. (Abimana)

×
Berita Terbaru Update