Notification

×

Iklan

Iklan

5 Orang Pelaku Penyerangan Kantor Sekretariat LSM Laskar NKRI di Tangkap

Monday 14 June 2021 | June 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T12:08:11Z


KARAWANG, Lima orang pelaku penyerangan dan perusakan Kantor Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) NKRI di Karawang, Jawa Barat ditangkap, polisi pores Karawang juga memeriksa belasan orang lainya sebagai saksi.

Mneurut AKBP.Rama Samtam Putra Kapolres Karawang, Polisi masih mendalami motif penyerangan yang dilakukan sejumlah orang pada Minggu (13/6/2021) malam. Massa yang melakukan penyerangan juga melakukan konvoi dan membuat resah masyarakat.

Dalam aksi penyerangan dan perusakan Kantor Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) NKRI, menjadi viral di media sosial, rekaman video terlihat massa melakukan pelemparan ke markas LSM NKRI. Terlihat juga kobaran api di halaman kantor ormas. Menurut Rama polisi masih memeriksa kelima orang yang ditangkap untuk mengetahui latar belakang kasus ini.

 Ada 5 orang yang diamankan, sementara masih dalam pemeriksaan," Jika semuanya sudah lengkap, kasus ini akan reales ke media, ujar Kapolres Karawang, Senin (14/6/2021). para pelaku yang terbukti melanggar hukum akan mendapatkan sanksi dan diproses secara pidana. "Tidak ada ruang untuk premanisme di Karawang," ucapnya”

 



×
Berita Terbaru Update